Pages

Subscribe Twitter

Jumat, 30 Desember 2011

5 mouse gaming terbaik 2011

Logitech G500 adalah sebuah mouse yang versinya dirubah menjadi mouse game paling populer dari logitech G5. G500 ini memastikan pegangan pada mouse tetap baik dan nyaman sepanjang sesi game yang lama. Serunya, Mouse ini mampu menghasilkan sensor sebesar 5.600 dpi. Laser sensor Logitech G500 mendukung penyesuaian untuk pelacakan yang sangat efektif. Jadi cocok banget buat gamer FPS. Fitur terbaik dari G500 adalah sepuluh tombol yang tersedia dan masing-masing dari tombol ini siap untuk diprogram sesuai dengan yang Agan mau. Kemudian sensor laser ini juga memberikan tanggapan lebih cepat dalam game dengan kemampuan untuk memuat tombol-tombol macro dalam game seperti World of Warcraft. Bahkan ada memori yang terpasang pada mouse untuk menyimpan profil tombol favorit Agan.



Spoiler:

Razer Imperator

Razer Imperator adalah desain baru yang mempunyai paket sensor sebesar 5.700 dpi dan mempunyai ergonomis tersendiri. mouse ini dirancang untuk gamer kidal dan memiliki desain yang sangat mirip dengan mouse Razer sebelumnya --> Deathadder.Razer Imperator mempunyai sensor canggih dan ada tujuh tombol yang dapat diprogram serta memori onboard hingga lima set tombol yang aktif secara bersamaan.Apa yang spesial tentang Razer Imperator? Yah, ia memiliki salah satu fitur unik - tombol jempol dua di sisi kiri mouse dapat direposisi dengan menggeser secara maju dan mundur. Hal ini memungkinkan Agan untuk mencapai posisi sempurna untuk ukuran tangan Agan, yang berarti ibu jari Agan dapat bersantai sedikit tentunya ya. Ini adalah ide bagus untuk bekerja dengan sangat baik dan juga gamer shooter.



Spoiler:

Logitech G9x

Logitech memiliki sejarah memproduksi mouse game terbaik dan mouse terbaru mereka adalah G9x.Logitech G9x merupakan pengembangan dari model G9 yang populer dan memiliki 5.600 sensor baru dpi (G9 olg telah 3.200 dpi).Fitur unik dari G9x Logitech adalah mouse ini terdapat dua swappable, sehingga Agan dapat mengubah bentuk mouse Agan untuk sesuai dengan gaya pilihan Agan mulai dari cengkeraman - jari pegangan atau bentuk telapak tangan Agan pada mouse.Logitech G9x juga punya sistem cartridge yang memungkinkan Agan untuk menyesuaikan berat mouse sampai terasa tepat.



Spoiler:

Microsoft Sidewinder

Dengan daftar panjang fitur Mouse Microsoft yang membuat ngiller gamer. Hmm ternyata Mouse ini satu ini paling digemari dengan memiliki sensor laser 2000dpi. Microsoft Sidewinder berhasil menembus sebagai mouse gamming terbaik dengan memasukkan beberapa fitur tambahan yang berguna.Yang pertama adalah sistem bobot variabel seperti yang digunakan dalam Logitech G9, yang memungkinkan bobot tambahan dari 5 sampai 30 gram yang akan ditambahkan. Microsoft Sidewinder juga memiliki pilihan kaki dengan karakteristik yang berbeda.Ada 5 tombol yang dapat diprogram dan penyesuaian DPI (400, 800 dan 2000), Selain Terbaik dan Mouse ini lebih murah daripada Razer Lachesis dan Logitech G9.



Spoiler:


Logitech MX518

Mouse gamming Logitech MX518 adalah sebuah mouse yang klasik untuk para gamer. Mouse ini didukung oleh sebuah sensor optik 1800dpi dengan sensitivitas yang disesuaikan dan memiliki delapan tombol yang dapat diprogram. tidak buruk juga mempunya mouse ini, tapi memang desain mouse ini benar-benar tua. Tapi ada dua hal yang membuat mouse ini ditetapkan sebagai mouse game terbaik yaitu kualitas dan harga.Logitech MX518 telah ada selama beberapa tahun sekarang, dan meskipun performanya sebagian besar tidak berubah. Logitech MX518 juga didesain sangat baik dari awal dan akhir. Ada banyak dewa gamer yang masih menggunakan Logitech MX518. Harga juga faktor lain kenapa mouse ini jadi yang terbaik, seperti yang ketahui bahwa Agan dapat membeli mouse Logitech MX518 dengan harga sekitar Rp.177.440. Logitech MX518 memberikan sensor yang baik yang harus lebih dari cukup untuk kebanyakan game, delapan tombol diprogram.

0 komentar:

Posting Komentar