Pages

Subscribe Twitter

Senin, 26 Desember 2011

alam indonesia

Objek Wisata di Indonesia : Indonesia sebagai negara yang sangat luas wilayahnya memiliki beragam dan banyak sekali ragam Objek yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata. dan semuanya itu tergolong lengkap di Indonesia. Untuk wisata Alam, Indonesia memiliki fasilitas yang cukup lengkap. katakan saja objek wisata air, di Indonesia terdapat sangat banyak pantai, laut dan danau yang sangat memukau dan menarik untuk tetap dikunjungi.


Objek Wisata Alam di Indonesia
Salah satunya adalah kita mengenal danau toba, danau yang termasuk danau terbesar di dunia. dan masih banyak sekali wisata-wisata danau dan pantai lainnya yang tidak kalah menariknya. Yang paling terkenal mungkin kita kenal pantai-pantai disekitar Bali. baik pantai sanur bali, Ubud, Jimbaran dan lainnya. Bahkan sampai saat ini masih saja ada pulau yang belum diberi nama, belum diketemukan dan belum berpenghuni. Sungguh luar biasa memang potensi alam Indonesia.

Selain Objek wisata air, Objek Wisata alam lain adalah Gunungdan Hutan. Untuk yang hob mendaki gunung, Indonesia juga diberikan anugerah yang luar biasa. banyak gunung dengan keinggian dan corak mereka masing-masing di Indonesia, begitu jauga dengan wisata alam di Hutan dan sebagainya. Untuk Lokasi-lokasinya mungkin tean-teman bisa melihat artikel-artikel kita sebelumnya yang membahas secara detail tempat-tempat wisata tersebut.

Selain wisata alam yang sudah tersedia, Indonesia juga mulai membangun fasilitas-fasilitas pendukung untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan berwisata . seperti Fasilitas Bandara udara, Transportasi umum dan perbaikan jalan menuju Objek wisata yang ramai dikunjungi. sehingga wisatawan lokal maupun international mudah untuk menjangkau objek wisata tersebut.

Objek Wisata Perkotaan di Indonesia


Bagaimana dengan Objek Wisata di Indonesia 

Daerah Perkotaan? Ternyata objek wisata di perkotaan juga tidak kalah menarikanya. manusia memang butuh refreshing sehingga di perkotaan juga sering kita jumpai disediakan fasilitas wisata air buatan, Taman-taman asri buatan dan lain sebagainya. Dengan tujuan agar masyarakat perkotaan juga dapat merasakan suasana dan udara segar seperti di tempat wisata di pedalaman tanpa mereka pergi ke daerah wisata yang jauh. Untuk yang hobi shopping juga tersedia lengkap objek wisata bagi mereka diperkotaan, bahkan saat ini semakin menjamur saja. Yup benar, Mall-Mall modern semakin menjamur.

0 komentar:

Posting Komentar