Pages

Subscribe Twitter

Senin, 26 Desember 2011

tempat wisata indonesia


Tempat Wisata Indonesia : Indonesia adalah negeri yang patutbersyukur karena dikaruniai oleh sang Pencipta dengan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan tanah-tanah di negeri lain. Indonesia memiliki Alam yang sangat indah. selain indah, tanah di Indonesia juga sangat subur, sehingga ada lagu yang mengatakan kalau Indonesia memiliki tanah "surga", dimana tongkat dan kayu yang diletakkan diatas tanahnya saja bisa menjadi tanaman dan tumbuh. Selain memiliki alam Indah, Tanah subur, Indonesia lagi-lagi dikaruniai iklim yang sangat baik, hanya musim hujan dan musim panas. tidak ada dan tidak akan kita temui di Indonesia musim salju atau musim dingin yang sangat mematikan seperti yang ada di negara-negara lainnya.

Sudah cukupkah sampai disitu? ternyata tidak. Ternyata Indonesia juga dikarunaia tempat-tempat wisata alam yang sangat funtastic. tempat-tempat wisata yang sudah disediakan oleh alam. sungguh luar biasa. setiap orang diluar negeri yang hobi travelling pasti sudah kenal dengan keindahan aalam wisata di Indonesia. jika ingin berjalan-jalan ke pulau manapun di Indonesia, Baik itu wisata pulau sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua... Semuanya memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat mengagumkan.

Jika anda adalah warga Indonesia, 
cobalah untuk menelusuri wisata alam yang ada di sekitar anda atau terdekat dengan anda. saya yakin pasti ada. setelah itu, berjalanlah dan lihatlah Tempat Wisata Indonesia lainnya di pulau lain, niscaya anda akan merasakan betapa Indahnya Alam Indnesia yang dikaruniai oleh Tuhan. dan uniknya lagi, selain semua itu, Indonesia juga dikaruniai kekayaan alam yang melimpah ruah. semoga semua itu dapat memberi manfaat kepada sebanyak-banyaknya orang dan bukan untuk segelintir saja.

0 komentar:

Posting Komentar